• SMAN 2 MAGELANG
  • SMADA BERKELAS ..........MELESAT...HEBAT....MANTAP

Laporan Evaluasi Kerja ( LEK ) Tahun 2024

 

 

Haloo Sobat Begarlist!!! Apakah kalian percaya bahwa evaluasi kerja merupakan kunci untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja? Jika belum percaya, mari kita telusuri apakah benar evaluasi kerja dapat mengoptimalkan kinerja.

Diawali dengan pengertian, LEK atau Laporan Evalusi Kerja merupakan suatu kegiatan yang merangkum hasil evaluasi kinerja organisasi OSIS. Laporan ini membantu OSIS dan pihak sekolah dalam memperbaiki kinerja dan efektivitas organisasi melalui organisasi MPK. Serta fungsi dari kegiatan ini ialah untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja OSIS dan melaksanakan program kerja MPK.

Oh iya teman - teman, LEK ini juga program kerja MPK yang sudah dilakukan secara berkelanjutan dan akan terus ditingkatkan lho!!

Lalu, tujuan dari LEK yaitu :
Untuk melaksanakan program kerja MPK,
Untuk mengevaluasi program-program kerja OSIS yang telah terlaksana, dan
Untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan dari program-program kerja OSIS.

Setelah melaksanakan kegiatan LEK, tentunya  OSIS maupun MPK mendapatkan manfaatnya. Apa aja sih kira - kira? Yuk, disimak!

- Memberikan gambaran yang jelas tentang kinerja OSIS selama periode tertentu, termasuk pencapaian tujuan dan efektivitas kegiatan.
- Pembenahan dan Perbaikan untuk kedepannya.
- Membantu pengembangan keterampilan kepemimpinan, manajemen waktu, kerja tim, dan komunikasi.
- Memberikan arahan bagi pengurus OSIS berikutnya untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja organisasi.

Nah, dapat kita lihat dari tujuan serta manfaat yang didapatkan tentunya kegiatan LEK dapat mengoptimalkan kinerja para anggota organisasi. Diharapkan dari kegiatan LEK ini dapat memperkuat kinerja individu dan tim, serta membangun fondasi yang kokoh untuk pertumbuhan dan kesuksesan bersama di masa depan.

Di bawah langit biru nan cerah,
Kami berpantun dengan riang gembira.
Semoga senyum tetap mekar di bibir,
Selamat tinggal, sampai bertemu lagi ditulisan selanjutnya! ૮₍ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ₎ა

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Majelis Perwakilan Kelas SMA Negeri 2 Magelang

APA ITU MPK? MPK atau Majelis Perwakilan Kelas merupakan organisasi kesiswaan yang berperan sebagai lembaga legislatif dan yudikatif. Di SMA Negeri 2 Magelang, MPK ada sebagai penyelar

03/09/2023 20:05 - Oleh Emannuel Henji - Dilihat 632 kali